Beranda Berita AKBP Ary Fadli Himbau Sepeda Motor tidak Gunakan Jalan Tol

AKBP Ary Fadli Himbau Sepeda Motor tidak Gunakan Jalan Tol

69
0
BERBAGI

Bojonegoro, Permataly.com – Kapolres Bojonegoro, Akbp Ary Fadli menghimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang mengendarai sepeda motor agar tidak menggunakan fasilitas jalan tol.

“Meskipun Bojonegoro belum ada jalan tol, namun perlu saya tekankan warga Bojonegoro tidak ada yang nekat menerobos masuk ke jalan tol saat mengendarai sepeda motor.” demikian dikatakannya melalui akun Facebook pribadinya, Akbp Ary Fadli, Kamis (13/6/2019) pukul 06.30 Wib.

Menurutnya, fasilitas jalan tol memang dibangun pemerintah pusat untuk digunakan oleh masyarakat namun, ada aturan yang harus ditaati.

“Jalan tol memang dibangun pemerintah untuk digunakan olah masyarakat. Namun dalam penggunaannya, ada peraturan-peraturan yang harus ditaati.” beber Ary Fadli.

Kata dia, salah satu aturan penggunaan jalan tol hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda empat atau lebih.

“Salah satu peraturan tersebut adalah jalan tol hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda 4 lebih. Kecuali petugas jalan tol memiliki pertimbangan tertentu.” ujar Ary Fadli.

Himbauan tersebut disampaikannya atas dasar adanya pengendara sepeda motor yang nekat menerobos masuk jalan tol di Madiun.

Saat berada di jalan tol pengendara motor tidak menghiraukan teriakan petugas jalan tol yang meneriakinya.

Bahkan, kejadian tersebut telah ditayangkan salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu. (Ags).

LEAVE A REPLY