Beranda Berita Api Melalap 4 Rumah Warga Kedungadem

Api Melalap 4 Rumah Warga Kedungadem

447
0
BERBAGI

Bojonegoro, Permataly.com – Empat (4) rumah di Dusun Sanggar, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro ludes terbakar, Sabtu (8/6/2019) siang.

Menurut Sukirno, Kabid Pemadaman, Dinas Damkar Kabupaten Bojonegoro menjelaskan bahwa peristiwa terjadi pada pukul 08.55 Wib.

Kejadian yang menimpa Zaeni (33), Sirno (41), Joko Sunti (45), Surip (55) selaku pemilik rumah ini dilaporkan ke Pos Pantau Damkar Kedungadem lima belas (15) menit kemudian oleh Sekdes setempat.

“Pos Pantau Damkar Kedungadem menerima laporan dari Sekdes pukul 09.10 Wib.” ujar Sukirno lewat rilisnya.

Kata dia, petugas Damkar berserta anggota datang di lokasi delapan (8) menit kemudian. Sesampainya, diketahui dua (2) rumah milik Sirno dan Zaini sudah habis dilalap si jago merah.

“Sampai lokasi, rumah Sirno dan Zaini sudah habis terbakar.” imbuh dia.

Diketahui, api padam pada pukul 11.40 Wib dengan mengerahkan 4 unit mobil dari Pos Pantau Damkar Kedungadem dan Baureno serta Kota Bojonegoro dengan 13 personil.

Diduga penyebab kebakaran ialah konsleting listrik dari rumah Sirno yang merembet ke rumah Zaini. Ditaksir kerugian matrial mencapai 255 Juta Rupiah.

“Zaini ditaksir mengalami kerugian 100 Juta. Lalu Sirno 75 Juta. Sedangkan Joko Sunti dan Surip masing-masing 40 Juta.” pungkasnya. (Ags).

LEAVE A REPLY