Home Berita MAN 1 Model Bojonegoro Gelar Milad ke-40

MAN 1 Model Bojonegoro Gelar Milad ke-40

40
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bojonegoro, Jawa Timur memperingati milad (hari lahir) ke-40, kegiatan digelar di lapangan olah raga sekolah tersebut, Sabtu 12/1/2019.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MAN 1 Model, Muhamad Syaifuddin Yulianto menyampaikan bahwa pihaknya berharap kedepan sekolahnya bisa lebih berprestasi.

“Diharapkan kedepan nanti alumni kita bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. Selain itu murid kita ada yang sudah mendapat beasiswa sekolah di China.” beber Syaifuddin.

Dalam sambutanya, Bupati Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa MAN 1 Model Bojonegoro sudah bisa menerobos dunia, dimana alumninya ada yang mendapat beasiswa di Jerman, Jepang, China dan masih banyak lagi.

Dunia saat ini sudah berubah, dimana jika tidak bisa mengikutinya maka akan tertinggal. Maka dari itu mari terus mengikuti perkembangan global yang ada.

“Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk dari perkembangan telnologi.” tutur Anna.

Kata Anna, saat ini banyak beasiswa yang ditawarkan oleh pihak swasta maupun negeri. Sehingga bisa membantu anak didik dalam hal pendidikan.

Pemkab sendiri juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa semester 7 untuk bisa tetap melanjutkan pendidikan.

Pihak Pemkab mendukung penuh pendidikan di Bojonegoro, baik dalam anggaran maupun pelatihan.

“Maka dari itu saya berharap anak.-anak semua harus terus semangat dalam pendidikan sehingga kelak nanti bisa mendapatkan apa yang dicita-citakan.” pungkas Anna Mu’awanah.

Sementara itu Kepala Kemenag, Muhamad Syamsuri dalam sambutanya menjelaskan bahwa ajang tahunan yang dilaksanakan untuk memperingati berdirinya MAN 1 Model Bojonegoro.

“Di MAN 1 ada beberapa jurusan yang bisa mengembangkan kemampuan siswa.” kata Syamsuri.

Selain itu ada juga alumni yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, dengan kehadiran mereka diharapkan dapat memotivasi bagi siswa/siswi MAN 1 Model Bojonegoro.

*Agus/1.

LEAVE A REPLY