Home Berita Terlilit Hutang, Warga Bojonegoro Kota Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Terlilit Hutang, Warga Bojonegoro Kota Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

434
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Slamet Riyanto pria 32 tahun, warga Jalan Lettu Soejitno, Gang Yusub, Desa Mulyoagung, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Demikian dikatakan Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Sri Ismawati saat dihubungi. Menurut keterangannya kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu 26/12/2018 pukul 17:00 Wib.

Saat itu, kata Isma, Rasmi ibu korban, hendak masuk rumah akan tetapi, pintu rumah depan terkunci sehingga dia lewat pintu samping.

Ketika di dalam rumah, ia terkejut, karena mengetahui anaknya dalam kondisi menggantung di blandar rumah miliknya. Melihat hal tersebut, dia langsung memanggil suaminya untuk diajak melihat kondisi anaknya.

Mengetahui kondisi anaknya menggantung, ayah korban memanggil tetangga untuk diajak membantu menurunkan jasad korban.” beber Isma.

Dalam aksinya, Isma menambahkan, korban menggunakan 2 buah sarung yang diikat menggunakan tali tampar pada blandar.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban ada masalah hutang piutang di tempat dia bekerja, dan dua Minggu sebelum kejadian, korban telah diperingatkan pihak kantor tempat dia bekerja agar segera menyelesaikan masalah tersebut.” pungkas Sri Ismawati.

*Agus/1.

LEAVE A REPLY