Home Berita Mencuri Sepuluh Kali, Warga Sukorejo Ditangkap Satreskrim Bojonegoro

Mencuri Sepuluh Kali, Warga Sukorejo Ditangkap Satreskrim Bojonegoro

142
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

“Pemuda berinisial SB 21 tahun, ditangkap anggota Satreskrim.” beber Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat konferensi pers di Halaman Mapolres, Jum’at 23/11/2018.

Ary menambahkan, dia (SB) warga Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro, Jawa Timur.

SB ditangkap karena melakukan pencurian dengan kekerasan (jambret) di Jalan Dr. Soetomo, tepatnya Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Menurut Ary, M perempuan 38 tahun, warga Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Kota, mengalami perampasan sebuah tas miliknya.

“Saudari M datang melapor terkait perampasan tas miliknya pada Selasa 13/11/2018, dan pada hari Rabunya tersangka (SB) ditangkap anggota Satreskrim.” kata Ary.

Ary menjelaskan, setelah tersangka ditangkap, didapat keterangan bahwa pelaku pada Bulan September 2018 melakukan pencurian di 5 TKP diantarnya, Jalan Raya Kalitidu, Jalan RBK Ngrowo, Jalan MH Thamrin, di depan warung WOI Jalan Panglima Sudirman dan di Gang Depo Kelurahan Sumbang.

Selain itu, di Bulan Oktober 2018 ada 3 tempat diantarnya, Warung KPK di Jalan Setyobudi, warung kopi Jalan Panglima Polim, toko buah Jalan KHR Mochamad Rosyid Desa Pacul, dan pada Bulan November 2018 di jalan depan SMA 3 Bojonegoro.

“Tersangka kita jerat pasal berlapis 365 dan 362 KUHP.” pungkasnya. (Agus/1).

LEAVE A REPLY