Home Berita Warga Kedungadem Bojonegoro yang Dilaporkan Hilang, Telah Ditemukan

Warga Kedungadem Bojonegoro yang Dilaporkan Hilang, Telah Ditemukan

61
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Yatemi perempuan 44 tahun, warga Dusun Kepohkidul Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, telah ditemukan.

Dia ditemukan warga di jalan raya Propinsi Babat-Jombang, tepatnya di Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

“Kemarin saya dapat telepon dari Mbak Nila, kalau ibu saya sudah ada di rumahnya.” beber Erlinda Dwi Fadilatul Laila anak kandung korban saat dihubungi, Kamis pagi 22/11/2018.

Menurut dia, ibunya ditemukan oleh Nila wanita 26 tahun, warga Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada hari Selasa petang 20/11/2018.

Saat melihat korban, kata Erlinda, Nila langsung mengajak kerumahnya. Sebab, ciri-ciri dan foto korban sesuai dengan pemberitaan dimedia massa.

“Saat diberitakan dimedia masa saya cantumkan nomer saya. Kemudian, foto ibu dikirim ke saya melalui saluran WhatsApp. Untuk memastikannya, saya diajak video call dan memang benar itu ibu saya.” jelas Erlinda.

Setelah diketahui keberadaanya, imbuh Erlinda, korban dijemput oleh kakaknya yang bernama Widodo pemuda 21 tahun, untuk dibawa pulang.

“Kira kira pukul 21.00 Wib, ibu sudah sampai rumah.” ungkap dia.

Dia mengucapkan terima kasih kepada media yang telah membantu menyebar informasi terkait laporan kehilangan ibunya.

“Terima kasih juga pada Mbak Nila yang telah membantu menemukan dan mengamankan ibu saya.” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Yatemi, pada Jumat 09/11/2018 pukul 15.30 Wib lalu, dilaporkan hilang atau telah meninggalkan rumah. (Agus/1).

LEAVE A REPLY