Home Berita Bupati Bojonegoro Menerima Kunjungan IDI Cabang Bojonegoro

Bupati Bojonegoro Menerima Kunjungan IDI Cabang Bojonegoro

23
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, menerima kunjungan Ikatan Dokter Indonesia/IDI Cabang Bojonegoro, di ruang rapat Batik Madrim Pemkab Bojonegoro Jawa Timur.

Dr. Askan selaku Ketua IDI Cabang Bojonegoro mengatakan bahwa pihaknya bertemu bupati bertujuan untuk menyampaikan permasalah dan memberi masukan.

“Kami berdiskusi terkait organisasi, profesi kami dan masalah pelayanan kesehatan di Bojonegoro.” beber Askan, Senin 12/11/2018.

Kami berkeinginan lanjut Askan, Bojonegoro menjadi centra pelayanan kesehatan diwilayah Jawa Timur bagian barat.

Untuk itu diperlukan sarana prasarana yang memadai dan juga sumber daya manusia yang mempuni, seperti dokter specialis bahkan sub specialis.” ungkap Askan.

Askan menambahkan, kami berharap dokter-dokter di Bojonegoro untuk melanjutkan sekolah specialis dan sub specialist dengan dukungan Pemkab.

Di era pelayanan BPJS ini tidak ada perbedaan antara pelayanan kesehatan yang dikelola oleh pemerintah dan swasta.

Begitu pula dengan penempatan tenaga dokter, harus dekat dengan domisilinya agar dapat memberi pelayanan yang maksimal, untuk itu kami butuh dukungan pemeriintah.” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha mengakomodir permasalahan tersebut.

“Kedepannya kita berharap Bojonegoro benar-benar menjadi centra pelayanan kesehatan diwilayah Jawa Timur bagian barat.” ungkap Anna Mu’awanah. (Ag/Hm/1).

LEAVE A REPLY