Home Berita Mengawali Operasi Zebra Polres dan Forkopimda Gelar Sosialisasi

Mengawali Operasi Zebra Polres dan Forkopimda Gelar Sosialisasi

55
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Mengawali Operasi Zebra Semeru 2018 Polres bagikan brosur sosialisasi, stiker dan helm gratis bagi anak-anak bersama Forkopimda Bojonegoro, Selasa 30/10/2018.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli selaku Ka Ops Res menjelaskan bahwa operasi tersebut merupakan operasi cipta kondisi menjelang perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019.

“Operasi tersebut dimulai pada 30/10/2018, dibuka dengan Apel Gelar Pasukan yang barusan dilaksanakan di Alun-alun kabupaten dengan melibatkan personil dari instansi terkait.” jelas Ary Fadli.

Kasat Lantas AKP Aristianto mengatakan bahwa operasi akan berlangsung selama 14 hari, dari 30 Oktober sampai 12 November 2018.

Pihaknya akan melakukan maupun banner dan leaflet. Tujuannya agar pengguna jalan bersiap diri.

“Kita saksikan kali ini, Kapolres bersama Forkopimda turun ke jalan mesosialisasikan kepada pengguna jalan melalui brosur dan stiker. Selain itu, juga helm untuk anak-anak, menunjukkan akan pentingnya keselamatan.” papar Aris.

Operasi digelar bertujuan mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. (Hs/1).

LEAVE A REPLY