Home Berita Gelar Sholat Gaib, Ketua PN Bojonegoro: Semoga Almarhum Mendapat Tempat di Sisi...

Gelar Sholat Gaib, Ketua PN Bojonegoro: Semoga Almarhum Mendapat Tempat di Sisi Allah SWT

65
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Ketua Pengadilan Negeri/PN Bojonegoro melalui Hakim Isdariyanto menyatakan bahwa dengan dilaksanakan sholat gaib ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan ungkapan turut berduka cita dari PN setempat.

“Mari kita mendoakan para korban Pesawat Lion Air, semoga almarhum/almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.” terang Isdariyanto, setelah menggelar sholat gaib berjamaah di Ruang Aula PN Bojonegoro.

Sholat gaib tersebut digelar keluarga besar PN Bojonegoro, bertujuan untuk mensholatkan dan mengirim doa khusus kepada 4 personel hakim dan korban penumpang pesawat Lion Air JT 610 Jakarta-Pangkal Pinang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ustat KH. Suyuti Bagir, dalam sambutanya ia menyampaikan bahwa musibah merupakan teguran, pengingat dari Allah SWT.

“Kita sebagai manusia harus selalu bertaqwa dan meningkatkan keimanan. karena malaikat maut menjemput tidak mengenal muda atau tua.” jelas Suyuti Bagir.

“Kita setiap saat bisa dipanggil oleh Allah. Rangkaian musibah di negara kita, merupakan alarm peringatan kepada kita semua.” pesan Suyuti Bagir.

Berikut 4 nama personel hakim yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air, 1. Rizal Mardi, warga Kota Tangerang Banten. 2. Hasnawati, warga Jakarta timur. 3. Yuningtias Upiek Kartikawati, warga Dusun Jakarta Selatan, ketiganya merupakan Hakim Tinggi Kabupaten Babel. 4. Ikhsan Riyadi, Hakim PN Koba Bangka Belitung, warga Bekasi Barat.

*Hms/Ag/1.

LEAVE A REPLY