Home Berita Tukang Tambang Perahu Temukan Mortir di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro

Tukang Tambang Perahu Temukan Mortir di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro

24
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Tukang tambang perahu penyeberangan Sungai Bengawan Solo, Aryanto pria 53 tahun, warga Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, menemukan sebuah benda yang diduga mortir.

Menurut Aryanto, benda tersebut sudah diketahui dia seminggu yang lalu berada di tengah aliran Sungai Bengawan Solo. Ia menambahkan pada Rabu sore 17/10/2018, benda tersebut dibawanya ke tepi di wilayah Kecamatan Trucuk dan selanjutnya ia melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, Kapolsek Trucuk, AKP Wiwin Rusli menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait penemuan sebuah benda tersebut.

“Penemuan benda tersebut kami laporkan ke Polres Bojonegoro, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.” terang Wiwin, saat dihubungi Kamis 18/10/2018.

Menurut Wiwin, benda tersebut berbentuk bola dengan berat kurang lebih 10 kilogram. Ia melanjutkan setelah mendapat laporan pihak Polres datang ke lokasi kejadain.

“Benda yang diduga mortir tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolres Bojonegoro untuk penanganan lebih lanjut.” lanjut dia.

“Kami harap warga masyarakat yang mengeetahui atau menemukan benda-benda yang diduga amunisi atau bahan peledak, agar melaporkan ke Polsek terdekat.” pesan Wiwin Rusli.

LEAVE A REPLY