Home Berita Bupati Bojonegoro: Saya Akan Sahkan Review Perbup 35 Tahun 2015

Bupati Bojonegoro: Saya Akan Sahkan Review Perbup 35 Tahun 2015

235
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

“Saya akan sahkan review Perbup 35 Tahun 2015 jika Kades dan perangkat desa ada kesepahaman bersama.” ucap Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah dalam acara Review Perbup 35 Tahun 2015 tentang Siltap/Tunjangan Kades dan perangkat di Pendopo Balai Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Jatim, Kamis 4/10/2018.

Ia menambahkan bahwa review Perbup ini rohnya tidak mengurangi Take Home Pay yang diterima oleh Kades dan perangkat desa. Jadi akan mengakomidir kepentingan mereka bersama. “Kita perlu masukan dari semua yang hadir disini.” imbuh dia.

Sementara itu, Kabag Hukum Faisol Ahmadi menyatakan bahwa pihaknya dalam menyusun draft review Perbup tersebut melibatkan seluruh stake holder seperti Kades, PPDI dan pihak-pihak lainnya. “Kita menangkap aspirasi dari bawah.” ungkap Faisol, sapaan akrab beliau setiap harinya.

Namun, kata Faisol, tetap mengacu kepada aturan-aturan diatasnya seperti Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, Peraturan Menteri dan sebagainya.

Dia berpesan bahwa nantinya sebagai tindak lanjut dari review Perbup ini diharapkan agar kepala segera menyusun peraturan desanya yang mana merupakan kewenangan dari Pemerintah Desa.

*Hms/1.

LEAVE A REPLY