Home Berita Raker Bersama DPRD Bojonegoro Tim Unigoro Telah Persiapkan Matang Naskah Raperda

Raker Bersama DPRD Bojonegoro Tim Unigoro Telah Persiapkan Matang Naskah Raperda

157
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso menyatakan bahwa tim Universitas Bojonegoro/Unigoro telah mempersiapkan dengan matang penyusunan naskah akademik untuk Rancangan Peraturan Daerah/Raperda.

Pihaknya juga mengapresiasi kepercayaan DPRD Bojonegoro terhadap Unigoro untuk turut terlibat dalam pembuatan naskah tersebut.

“Unigoro akan semaksimal mungkin dalam mengemban kepercayaan ini, oleh karenanya dalam penyusunan naskah akademik ini tim kami akan bekerja sebaik mungkin.” ucap mas Arief, panggilan akrab beliau, seusai Rapat Kerja/Raker bersama dengan anggota DPRD Komisi A dan B, Rabu 3/10/2018.

Raker bersama Komisi A dan B tersebut digelar di ruang paripurna gedung DPRD Bojonegoro, Jatim, dengan agenda pembahasan dan singkronisasi penyusunan naskah akademik Raperda.

Proses singkronisasi terkait kesepahaman tentang konsep Raperda berjalan dengan baik, setelah pihak Unigoro memberikan paparan dan masukan terkait pelestarian kesenian lokal, pengembangan koperasi dan ekonomi mikro.

Diharapkan nantinya dengan adanya Peraturan Daerah terkait dua hal tersebut dapat melestarikan kesenian dan mengembangkan perekonomian di Bojonegoro.

Tim Unigoro yang hadir dalam pelaksanaan tersebut diantaranya, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwars. Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro. Wakil Rektor II, Tri Astuti Handayani, dan Dosen dari Fakultas Ekonomi. FISIP, Fakultas Hukum dan Pertanian serta LPPM Unigoro.

*Hms.

LEAVE A REPLY