Home Berita Kapolres Bojonegoro: Musibah dan Kesenangan Merupakan Ujian

Kapolres Bojonegoro: Musibah dan Kesenangan Merupakan Ujian

39
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengajak anggotanya menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu korban musibah tsunami di Palu dan Donggala.

Dalam amanatnya saat apel pagi di halaman Mapolres, dia mengatakan bahwa hidup dan musibah merupakan ujian dari Allah. Sebagai manusia harus mempertebal keimanan disaat musibah datang dengan mengingat dan memperbanyak ibadah.

“Ternyata tidak hanya musibah sebagai ujian, namun kesenangan juga merupakan ujian, dimana saat diberi kesenangan juga harus banyak mengingat dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT.” ucap Ary, sapaan akrab beliau setiap harinya.

Aksi menyisihkan gaji untuk disumbangkan kepada korban tsunami, kata Ary, merupakan sebuah aksi sosial untuk mengetuk rasa empati terhadap sesama yang terkena musibah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggap untuk membantu sesama yang terkena musibah.” pungkas AKBP Ary Fadli, Senin 1/10/2018.

Sebelum memulai mengumpulkan uang untuk disumbangkan, Kapolres mengajak seluruh anggota dan PJU beserta ASN Polres Bojonegoro untuk mengheningkan cipta serta mengirim doa kepada para korban musibah tersebut.

*Hm/1.

LEAVE A REPLY