Home Berita kapolres Bojonegoro Cangkruk Bareng Awak Media

kapolres Bojonegoro Cangkruk Bareng Awak Media

43
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli cangkruk bareng bersama insan pers di Warung Ilir-Ilir, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro Kota, Jatim, Rabu 26/9/2018.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Ary Fadli menyampaikan banyak terima kasih kepada insan pers atas kerjasamanya selama ini. Sebab, media banyak membantu kepolisian dalam menggalakkan Kamtibmas melalui hasil karyanya.

Agar hasil karya insan pers lebih bagus, dia menambahkan, pihaknya akan memberi kesempatan kepada para awak media untuk melaksanakan diklat jurnalistik disalah satu ruangan di Mapolres.

“Kami akan beri fasilitas tempat untuk melaksanakan kegiatan tersebut, dan teman teman tinggal mendatangkan nara sumbernya.” ungkap AKBP Ary Fadli.

Dia menambahkan, “Kita akan terus memberikan informasi terkait kegiatan yang dilaksanakan Polres kepada teman media melalui Humas.”

“Diskusi dan ngobrol bareng seperti ini sangat penting untuk saling memberi masukan dan saran.” pungkas Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, Sasmito, salah satu awak media yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa seorang jurnalis mempunyai banyak kesempatan untuk mencari nara sumber berita, tentunya harus sesuai dengan kode etik dan berimbang.

“Bilamana ada suatu peristiwa dilingkup Polres dan ketika layak untuk diliput, kenapa harus menunggu diundang yang penting layak publikasi ucap dia.

Meskipun mempunyai kebebasan, dia melanjutkan, wartawan harus taat pada aturan pers yang telah diatur dalam UU pers. “Terima kasih atas kepedulian Polres terhadap pendidikan teman teman.” pungkasnya.

*Agus/1.

LEAVE A REPLY