Home Berita Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Bojonegoro Gelar Rapat

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Bojonegoro Gelar Rapat

115
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah dan Budi Irawanto dihari pertama masuk kerja langsung menggelar rapat bersama seluruh OPD dan Kasatker Pemkab Bojonegoro, Jatim, Selasa malam 25/9/2018.

Rapat diselenggarakan di ruang Angling Dharma guna menerima masukan dari para OPD dan juga mendengarkan arahan bupati dan wakil bupati Bojonegoro sebagai evaluasi dan rencana tindak lanjut program masing masing OPD.

Pada kesempatan tersebut, setiap kepala SKPD memaparkan program kerjanya masing-masing, dimana dalam menjalankan program kerjanya memiliki kendala yang berbeda disetiap SKPD.

Sementara itu, Nurul Azizah selaku Kadin Dinas Lingkungan Hidup/DLH dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Bojonegoro memiliki udara yang sangat buruk dan cuaca yang melebihi batas rata rata yang berada di Jawa Timur.

“Pada umumnya cuaca di Jatim 36 derajat, sedangkan di Bojonegoro sendiri 37 hingga 39 derajat. Dari data yang dimiliki DLH air Bengawan Solo sekarang tercemar limbah, hasil uji laboratorium menunjukan bahwa air mulai dari titik di Padagan hingga hilir Kanor telah tercemar.” jelas Kadin DLH.

Selanjutnya, Plt Dinas Perdagangan Muhayana mengatakan bahwa pasar tradisional membutuhkan Hydrant. Pasalnya, pasar tradisional juga kerap terjadi kebakaran. Maka, Hydrant sangatlah penting.

Selama rapat berjalan bupati dan wakil bupati saling berdiskusi untuk mencari kejelasan dari setiap masalah yang dihadapi SKPD. Rapat tersebut berjalan santai, sehingga kondisi rapat bisa lebih nyaman dan komunikatif.

*Hms/1.

LEAVE A REPLY