Home Berita Pulang Kampung, Atlet Peraih Emas Disambut Meriah

Pulang Kampung, Atlet Peraih Emas Disambut Meriah

85
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Pratu Marinir Jefry Ardianto, warga Desa/Kecamatan Dander, peraih medali emas dicabang olah raga dayung di Asian Game hadir di sekitaran Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu 16/9/2018.

Kedatangan dia untuk menghadiri acara yang bertemakan ‘Spirit Asian Game’ dan pemberian apresiasi terhadapnya atas prestasi yang diraih.

Kegiatan tersebut dihadiri ribuan masyarakat Bojonegoro, mereka sengaja datang untuk melihat langsung atlet kebanggaannya.

Pratu Jefry diarak oleh warga memakai andong untuk berkeliling Alun-alun dan Kota Bojonegoro. Saat diarak, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengetahui wajah dia. Mereka nampak bangga memiliki atlet Internasional.

“Saya tidak menyangka antusias warga Bojonegoro terhadap atlet Asian Game dan juga masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro atas suport dan juga dukungannya.” ungkap Pratu Jefry.

Semenntara itu, Sasmito Anggoro selaku pelaksana kegiatan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan digelar untuk memberikan penghargaan kepada Pratu Jefry atas prestasi yang diraih dan semoga bisa menjadi inspirasi masyarakat Bojonegoro.

“Spirit Asian Game akan menjadi semangat masyarakat Bojonegoro dan Indonesia. Semoga prestasi yang diraih oleh atlit kita menjadi semangat baru bagi para atlet Bojonegoro lain.” jelas dia.

Dia berharap, setelah ini akan tumbuh para atlet dari Bojonegoro berprestasi yang bisa membawa nama baik Bojonegoro khususnya.

Kegiatan ini digelar oleh sekelompok pemuda guna memberi semangat para atlet Bojonegoro untuk meraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

*Hms/1.

LEAVE A REPLY