Home Berita Api Melalap 2 Rumah Warga Tejo Kanor

Api Melalap 2 Rumah Warga Tejo Kanor

78
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Peristiwa kebakaran rumah milik Sarmi nenek 64 tahun dan Bambang Sunariyanto pria 46 tahun, keduanya warga Desa Tejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kejadian kebakaran terjadi pada hari Senin 10/9/2018 pukul 11.00 WIB. Menurut Basri pria 36 tahun dan saksi di lokasi kajadian, saat itu Sarmi atau korban sedang menanak air di kompor dari tungku.

“Mbah Sarmi saat itu menanak air di atas kompor dari tungku dengan kayu bakar, lalu ditinggal momong cucunya. Tidak lama kemudian dinding dapur yang terbuat dari anyaman bambu roboh menimpa api kompor dari tungku.” terang Basri.

“Lalu api tersebut menjalar membakar dapur beserta rumah Mbah Sarmi, api juga menjalar di dapur pak Bambang Sunaryianto, karena bersebelahan.” imbuh dia.

Mengetahui kejadian tersebut, masyarakat gotong royong memadamkan api dengan alat seadanya. Selang beberapa saat kemudian 4 truk mobil pemadam kebakaran dari Baureno dan Kabupaten Bojonegoro datang.

Sementara itu, api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat kejadian tersebut kerugian Sarmi diperkirakan mencapai Rp 50 juta. Sedangkan Bambang Sunariyanto mengalami kerugian Rp 25 juta.

*Agus/1.

LEAVE A REPLY