Home Berita Kasun Se-Kecamatan Sumberrejo Mendapat Penyuluhan Narkotika

Kasun Se-Kecamatan Sumberrejo Mendapat Penyuluhan Narkotika

53
0
SHARE

Bojonegoro Petmataly.com.

Satuan Narkoba Polres Bojonegoro memberikan penyuluhan narkotika kepada Kepala Dusun/Kasun, Se-Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Pasalnya, saat ini peredaran narkotika sudah masuk pelosok desa. Acara dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Prayungan, Kecamatan setempat, pada hari Selasa 4/9/2018.

‘Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba’ adalah tema dari kegiatan itu.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bojonegoro, AKP Bambang Ady Tenggani dalam sambutannya memberikan penyuluhan awal mula narkotika di Indonesia, pengertian, sifat, efek dan faktor penyebab pengguna narkotika.

Untuk mengatasi bahaya peredarannya, dia juga memberikan materi mengenai bagaimana cara menghindari narkotika, sanksi hukum bagi penyalahguna narkotika.

Lebih dari itu, upaya pemerintah dalam menanggulangi narkotika di Indonesia dan upaya orang tua dalam mencegah anak agar tidak terjerumus kedalam penyalahguna narkotika.

“Mari kita perangi narkotika bersama-sama, karena memerangi narkotika bukan hanya tugas Polisi saja, namun juga dukungan dari semua warga masyarakat untuk sepakat memerangi narkoba.” ajak Kasat Narkoba.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba AKP Bambang Ady Tenggani, staff Sat Narkoba Brigadir Eddy Kurniawan, dan Bripda Cuxrus, Camat, Kapolsek dan Kades Prayungan.

*Agus/1.

LEAVE A REPLY