Home Berita Peringati HUT RI Ke-73, Warga Desa Tambahrejo Kanor Gelar Karnaval

Peringati HUT RI Ke-73, Warga Desa Tambahrejo Kanor Gelar Karnaval

249
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI Pemerintah Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar parade karnaval yang diikuti seluruh warga desa, pada hari Minggu 26/8/2018 pukul 15.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut menampilkan berbagai kreasi dari masing-masing Rt.

Sementara itu, Yoyok Budiono selaku Kepala Desa saat ditemui mengatakan bahwa parade karnaval peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI diadakan rutin setiap tahun.

“Kegiatan semacam ini kita agendakan setiap tahun untuk memperingatinya. Mereka tampil dengan tema masing masing dan ini yang membuat berbeda karnaval pada tahun sebelumnya.” kata Yoyok Budiono.

Kades menambahkan, dia berterimakasih atas keamanan yang dilakukan Polsek Kanor, sehingga peserta dan masyarakat dapat dengan tenang menikmati keindahan parade karnaval.

“Atas nama Pemerintah Desa saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek atas pengamanan yang diberikan.” imbuh dia.

Ditempat terpisah, Harianto pria 41 tahun, warga desa setempat saat ditemui mengatakan, “Saya merasa senang dan terhibur dengan adanya kegiatan ini. Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak desa atas terlaksananya kegiatan ini.”

“Dengan kegiatan ini bisa memetik hikmahnya yaitu kita sebagai penerus bangsa tetap harus melestarikan warisan budaya leluhur dan harus mempertahankan semangat para pejuang yang telah memerdekakan Indonesia yang kita cintai.” pungkasnya.

*Agus/1.

LEAVE A REPLY