Home Berita Rumah Warga Purwosari Terbakar

Rumah Warga Purwosari Terbakar

41
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Peristiwa kebakaran menimpa rumah Wakijo pria 46 tahun, warga Dusun Nglegok, Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu 18/8/2018 pukul 12:30 WIB.

Ka Subbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Sri Ismawati saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut dia, peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh Monika selaku anak korban. Saat itu, ia baru pulang dari sekolah dan mau makan. Mengetahui peristiwa tersebut Monika berteriak minta tolong pada warga setempat.

Pada saat bersamaan ada warga yang melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa, mendapatkan laporan dari warga Kepala Desa segera menghubungi Mapolsek Purwosari,” jelas Ka Subbag Humas.

Selang 20 menit kemudian, lanjut dia, petugas Polsek datang di TKP dengan pemadam kebakaran Padangan. Di lokasi kejadian petugas pemadam segera memadamkan api dengan dibantu warga setempat.

Sehingga api tidak menjalar ke seluruh rumah, setelah api berhasil dipadamkan petugas ngecek TKP.

Dari hasil pengecekan, didapati dinding rumah bagian kanan yang terbuat dari kayu jati terbakar. Atap rumah bagian samping kanan terbakar. Teras samping kanan yang ada damen/jerami juga terbakar,” imbuh dia.

Lebih lanjut, menurut keterangan yang didapat petugas rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal ke rumah tetangga yang punya hajat.

Kebakaran tersebut terindikasi berasal dari api perapian ternak sapi yang berada di samping rumah korban yang terbuat dari kayu jati. Korban diperkirakan mengalami kerugian material sebesar Rp 6 juta,” pungkasnya.

*Agus/1.

LEAVE A REPLY