Home Berita Kejari Bojonegoro Gelar Pisah Sambut Pejabat Baru

Kejari Bojonegoro Gelar Pisah Sambut Pejabat Baru

103
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Kejaksaan Negeri/Kejari Kabupaten Bojonegoro, JawaTimur, menggelar kegiatan pisah sambut pejabat baru di Pendopo Malowopati Pemkab, pada hari Senin malam 13/8/2018.

Dalam kegiatan tersebut Muhaji selaku Kepala Kejari Bojonegoro yang lama dipindah tugaskan ke Makasar. Sedangkan I Gede Ngurah Sriada selaku Kepala Kejari Bojonegoro baru yang sebelumnya menjabat Asisten Intelejen diKejari Gorontalo.

Dr. Suprianto selaku Pj Bupati Bojonegoro dalam sambutanya mengatakan, “Setiap zaman pasti ada pemimpinnya, dan setiap pemimpin pasti pada zamannya. Sehingga perlu adanya regenerasi untuk dapat menambah ilmu dan wawasan baru. Dengan demikian, kinerja kita bisa menjadi lebih baik”

“Untuk Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro yang baru, kami sampaikan selamat datang. Semoga bisa memberikan inovasi dan pengalaman baru bagi penegakan hukum di Kabupaten ini,” imbuh Pj Bupati.

Sementara itu, I Gede Ngurah Sriada, mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang berikan kepada dia.

“Semoga dengan kehadiran saya sebagai Kepala Kejari Kabupaten Bojonegoro dapat diterima seperti halnya pejabat sebelumnya. Saya mohon kerjasamanya baik Forpimda dan seluruh lapisan masyarakat,” tegas dia.

“Saya merasa bangga bisa bertugas di sini, karena Kabupaten Bojonegoro memberikan banyak pengalaman dan memberi kesan yang mendalam, secara pribadi saya juga mengucapkan permintaan maaf apabila masih banyak kekurangan selama saya menjabat di sini,” ucap Muhaji dalam sambutanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto, para pejabat Pemkab, Pegawai di Lingkungan Kejari Bojonegoro.

**Skn/Agus/1.

LEAVE A REPLY