Home Berita Korban Bunuh Diri di Padangan Belum Teridentifikasi

Korban Bunuh Diri di Padangan Belum Teridentifikasi

114
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Kasus bunuh diri kembali terjadi, kali ini di Bengawan Solo Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada hari Senin 6/8/2018 pukul 04.30 WIB.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi bahwa korban bunuh diri sampai saat ini belum dapat teridentifikasi. Dia melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Bengawan Solo.

Kejadian berawal korban berada di jembatan jalur rel kereta api lama yang sudah tidak difungsikan oleh PT. KAI, dengan cara melompat dalam kondisi telanjang bulat tanpa busana.

Melihat korban terjatuh saksi kemudian berusaha melakukan pertolongan namun korban menolak untuk ditolong,” kata AKP Mashadi.

Selanjutnya, saksi terus berusaha menolong, melihat korban kehabisan tenaga dia menolong dengan cara memegang tangan korban agar tidak tenggelam.

Kemudian, saksi mengangkat korban keatas perahu namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dari hidung korban mengeluarkan busa.

Jarak dari tempat dia melompat sampai saksi bisa menolong korban sekitar 300 meter,” terang Kasubbag.

Lebih lanjut, Korban sekarang disimpan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Padangan untuk menunggu kemungkinan ada keluarga yang mencari.

Apabila tidak ada keluarga yang mencari rencana hasil kordinasi dengan Kepala Desa Dengok akan dimakamkan di makam umum Desa Dengok,” pungkas Kasubbag Humas AKP Mashadi.

**Agus/1.

LEAVE A REPLY