Home Berita Warga Surabaya Meninggal di Ngrowo Terindikasi Korban Tabrak Lari

Warga Surabaya Meninggal di Ngrowo Terindikasi Korban Tabrak Lari

127
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Sesosok mayat ditemukan di depan toko Kelurahan Ngrowo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada hari Jumat 03/08/2018 pukul 00.30 WIB.

Korban diketahui bernama Kasiono Juliadi pria 47 tahun, warga Jalan Gubeng Klingsingan 4, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya yang diduga korban tabrak lari.

Sementara itu, Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Eko Dhani Rinawan, menerangkan bahwa korban pertama kali ditemukan warga setempat yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Bojonegoro Kota.

“Saat petugas datang, korban diketahui telah meninggal dunia, dengan posisi tengkurap, kepala di timur dan kaki di barat.” terang Kapolsek.

Selanjutnya, setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban, jenazah dievakuasi ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan otopsi. Selain itu, petugas juga telah menghubungi pihak keluarga terkait penemuan jenazah korban.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Diduka luka-luka yang diderita korban akibat kecelakaan.” terang Dokter Supadjar.

“Saat ini jenazah korban disimpan di kamar jenazah RSUD Bojongoro untuk menunggu penjemputan dari pihak keluarga.” pungkas Dokter Supadjar.

**Agus/1.

LEAVE A REPLY