Home Berita LAGI dan LAGI!!, 3 Warga Kanor Ditangkap Polisi, Salah Satunya Begal

LAGI dan LAGI!!, 3 Warga Kanor Ditangkap Polisi, Salah Satunya Begal

103
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat Konferensi Pers di Mapolres mengatakan, bahwa anggota Satreskrim telah melakukan penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan dan kekerasan yang dilakukan oleh AS, S dan AB. Ketiganya warga Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“AS pria 27 tahun dan S pria 39 tahun, melakukan pencurian dengan pemberatan di rumah Andhi Tjandra jalan Sersan Mulyono, Kelurahan Klangon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, pada hari Jum’at 20/7/2018,” kata Kapolres.

Akibat perbuatan tersangka, korban mengalami kerugian Rp 300 juta dan para tersangka dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama lamanya 5 tahun,” imbuh AKBP Ary Fadli.

Kapolres menambahkan, “Sedangkan AB (Begal) pria 22 tahun melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di 2 tempat kejadian perkara yang berbeda. Pertama, di halaman depan Toko Aneka Elektronik, Desa Gunungsari, ada 2 korban. Kedua, di tepi Jalan poros Kecamatan Boureno-Kepohbaru tepatnya di Dusun Plumbungan, Desa/Kecamatan Boureno, juga ada 2 korban”.

Tersangka AB melakukan perbuatanya dibantu dengan 2 orang temannya yang sampai sekarang masih DPO, penangkapan terhadap tersangka dilakukan pada hari Minggu 15/7/2018,” terang AKBP Ary Fadli.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 365 KUHP jo 65 KUHP,” pungkas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

**Agus/1.

LEAVE A REPLY