Home Berita Hari Jadi ke 18 Kecamatan Sukosewu Gelar Parade Oklik

Hari Jadi ke 18 Kecamatan Sukosewu Gelar Parade Oklik

84
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Hari jadi Kecamatan Sukosewu ke 18 diselenggarakan parade oklik yang diikuti 10 peserta dari desa se-Kecamatan Sukosewu, bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada hari Sabtu malam 28/7/2018.

Ribuan orang mulai berdatangan sejak pukul 19.00 WIB memadati sepanjang Jalan Semawot-Sukosewu. Para peserta berangkat dari Desa Semawot dan pemberangakatannya dimulai pukul 20.00 WIB.

Heru Wibowo selaku kepala Desa Semawot dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan peserta oklik. Dia berhararap kegiatan Sukosewu Carnival ini menjadi agenda tahunan dan menjadi ajang kreasi para penggiat musik oklik untuk berkarya lebih baik lagi.

Sementara itu, Sekdin Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, Mohamad Ridwan Sayyadi, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang pelestarian dan pembinaan bagi seniman musik oklik, agar tidak punah dan bisa berkembang dimasa yang akan datang.

Pukul 22.30 WIB semua peserta oklik sampai difinish dan disambut oleh penampilan kelompok musik sayap jendela dari Bojonegoro.

Acara ditutup dengan penyampaian sertifikat dan uang pembinaan untuk semua peserta parade oklik.

**Mr/1.

LEAVE A REPLY