Beranda Berita Terlindas Bus, Seorang Tewas dan 2 Luka Berat

Terlindas Bus, Seorang Tewas dan 2 Luka Berat

162
0
BERBAGI

Bojonegoro Permataly.com.

Laka lantas antara Bus Dali Jaya Mandiri Nopol S 7184 UA kontra kendaraan Sepeda Motor Supra Fit Nopol S 6491 BM terjadi di jalan raya Nasional Bojonegoro–Babat, tepatnya di Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis 5/7/2018 pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi, kedua kendaraan berjalan dari timur menuju kearah barat.

Selanjutnya, Kendaraan sepeda motor yang dikenadarai oleh Amar, pria 30 tahun, berboncengan dengan Lailatul Mufarokah, wanita 24 tahun, bersama anaknya Ahmad Albi Fahri, pria 3 tahun, mereka warga Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, berjalan dari timur menuju kearah barat.

Sesampai di tempat kejadian perkara/TKP, Amar hendak belok ke utara dan sudah menyalakan lampu sein. Pada saat yang bersamaan, melaju dengan kecepatan tinggi Bus Dali Jaya Mandiri yang dikemudikan oleh Masroni, pria 35 tahun, warga Desa Jumput, Kecamatan Sukosewu.

Karena jarak sudah terlalu dekat, pengemudi bus tidak mampu menguasai setir dan akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut.

Akibat dari kecelakaan, sepeda motor masuk kolong bus dan terlindas ban depan sebelah kiri hingga membuat Lailatul Mufarokah meninggal dunia di TKP.

“Lailatul Mufarokah meninggal dunia di TKP, sedangkan Amar dan Ahmad Albi Fahri mengalami luka berat. Mereka dilarikan ke Puskesmas Baureno,” pungkas Kasubbag Humas AKP Mashadi.

**Agus/1.

LEAVE A REPLY