Home Berita Oknum Kades Bojonegoro Ditangkap Polres Ngawi

Oknum Kades Bojonegoro Ditangkap Polres Ngawi

93
0
SHARE

Ngawi Permataly.com.

Mustakim, pria 43 tahun, oknum Kepala Desa di Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ditangkap anggota Satreskoba Polres Ngawi karena kedapatan membawa sabu, Senin 2/7/2018 pukul 00.30 WIB

Menurut keterangan Kasat Reskoba AKP Djanu Fitrianto mengatakan, “Penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering menghisap sabu”.

Selanjutnya, didapat Informasi pada saat itu tersangka sedang melewati jalan raya Propinsi Bojonegoro-Ngawi dengan mengendarai mobil dan sesampai di depan SPBU Njoho, Desa Karang Tengah, Kecamatan Prandon, mobilnya dihentikan oleh petugas.

Pada awalnya Mustakim mengelak bahwa dia tidak membawa sabu. Pada saat penggeledahan petugas menemukan barang bukti sabu yang disimpan di bungkus rokok Mild di dalam saku celana,” jelas AKP Djanu Fitrianto.

Dengan ditemukannya barang bukti tersebut, akhirnya dia digelandang ke Mapolres Ngawi, “Dengan ditemukanya barang bukti sabu seberat 0.98 gram pelaku kita amankan ke Polres Ngawi,” pungkas AKP Djanu Fitrianto

**Sulistiono/Agus/1.

LEAVE A REPLY