Home Berita Hari Bhayangkara, 23 Anggota Polres Bojonegoro Naik Pangkat

Hari Bhayangkara, 23 Anggota Polres Bojonegoro Naik Pangkat

25
0
SHARE

Bojonegoro Petmataly.com.

Sejumlah 23 Perwira dan Brigadir Polres Bojonegoro naik pangkat melalui upacara yang dipimpin Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli di halaman Mapolres Bojonegoro, pada Senin 2/07/2018.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara berlanjut, menyangkut mental kepribadian maupun prestasi dalam pelaksanaan tugas.

Dengan dilaksanakannya Korp raport kenaikan pangkat itu, Kapolres berharap hendaknya dapat dijadikan anggota sebagai suatu tantangan yang harus dijawab.

“Meningkatnya kemampuan dan sikap mental serta profesionalisme dalam kinerja, serta perwujudan jati diri polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai pengemban penegakkan hukum,” ujar Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota yang naik pangkat.

“Terus tingkatkan keimanan agar mendapatkan berkah dari tuhan YME, menyesuaikan dengan sikap mental dalam pelaksanaan tugas, bersyukur dan meningkatkan serta gelorakan terus seluruh prestasi,” pungkas dia.

**Suprianto/Agus/1.

LEAVE A REPLY