Home Berita Warga Malo Tewas Gantung Diri

Warga Malo Tewas Gantung Diri

424
0
SHARE

Bojonegoro Permataly.com.

Warga Desa Tanggir, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, atas nama Gondoarum, laki laki 27 tahun, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, Kamis 28/6/2018 pukul 05:30 WIB.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi menjelaskan bahwa korban ditemukan gantung diri oleh saksi Lashadi dan Suparti orang tua korban, saat mereka pulang dari hajatan keluarga di Desa Sumberejo.

“Setelah hajatan selesai mereka pulang kerumah, sesampai di rumah, Lashadi memarkir motor di samping rumahnya, sedangkan Suparti langsung masuk ke dalam, pada saat membuka pintu dan berjalan menuju ruang tengah saksi mendapatkan korban sudah dalam keadaan gantung diri,” jelas AKP Mashadi.

Dia menambahkan, “Pada saat itu, Suparti berteriak minta tolong, kemudian Lashadi berlari masuk rumah guna melihat korban, selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut kepada Perangkat Desa dan oleh pihak desa diteruskan ke Mapolsek Malo”.

“Berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan kekerasan dan penganiayaan sehingga korban dinyatakan meninggal dunia karena gantung diri,” pungkas Kasubbag Humas AKP Mashadi.

**Agus/1.

LEAVE A REPLY