Home Berita Bhayangkari Cabang Bojonegoro Adakan Doa Bersama

Bhayangkari Cabang Bojonegoro Adakan Doa Bersama

37
0
SHARE

Bojonegoro Permataly com.

Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengadakan doa bersama, acara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting, di Masjid Al Ikhlas dan Aula Parama Satwika Mapolres Bojonegoro untuk agama selain Islam.

Ketua Bhayangakari Cabang Bojonegoro Rani Ary Fadli, mengucapkan bahwa yang dilakukan oleh Bhayangkari sebagai permohonan doa agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan aman, damai serta kondusif.

“Kami berharap, dengan doa ini pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman hingga nantinya ditetapkan hasil dan dilakukan pelantikan,” ucap Rani Ary Fadli.

Selain itu, doa bersama ini juga sebagai dukungan kepada Polisi yang bertugas memberikan pengamanan Pilkada serentak agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan serta perlindungan dari Tuhan.

“Kami juga ingin mendoakan seluruh Polisi yang telah bekerja keras mengamankan Pilkada agar tetap diberikan perlindungan oleh Allah SWT,” imbuh istri Kapolres Bojonegoro.

Menurut dia, acara yang digelar juga dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari/HKGB ke 66.

“Acara doa bersama ini dilakukan serentak oleh Bhayangkari di masing-masing satuan kerja,” pungkas Ketua Bhayangkari Rani Ary Fadli, Selasa 26/6/2018.

**Agus/1.

LEAVE A REPLY