Home Berita Kebakaran di Dander Menghanguskan 2 Rumah Warga

Kebakaran di Dander Menghanguskan 2 Rumah Warga

281
0
SHARE

Bojonegoro permataly.com.

Kebakaran terjadi di Dusun Sumberwuluh, Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa 19/6/2018.

Kejadian naas tersebut terjadi pukul 15.10 WIB, menghanguskan rumah dan toko Sarimin 60 tahun, serta sebagian rumah Mulyadi 50 tahun.

Kejadian berawal dari konsleting listrik yang berasal dari lampu hias di rumah Sarimin, kemudian mengenai dinding toko yang berada di depan rumah sehingga terbakar dan api dengan cepat merambat ke stasiun pengisian bahan bakar minyak/pertamini.

Forpimka Kecamatan Dander, Kades Ngunut, Nur Hidayati dan Perangkat Desa serta warga setempat yang turut membantu memadamkan api.

Mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi pukul 15:30 WIB dan api berhasil dipadamkan pukul 17.05 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai 500 juta.

Sarimin yang berusaha menyelamatkan barang berharga miliknya, mengalami luka bakar ringan ditangan, kaki dan pipi sehingga mendapatkan perawatan medis di Puskesdes setempat.

“Dinas Damkar Bojonegoro melalui Pos Kota dan Pos Temayang mengerahkan 4 unit mobil Damkar dengan 14 personil,” ungkap Kasi Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro, Sukirno.

*Agus/1.

LEAVE A REPLY