Home Berita Salurkan Bantuan, Ketua TP PKK Kunjungi 28 Kecamatan

Salurkan Bantuan, Ketua TP PKK Kunjungi 28 Kecamatan

76
0
SHARE

Bojonegoro permataly.com.

Plt Ketua Tim Penggerak/TP PKK Kabupaten Bojonegoro, Narty Suprianto kunjungi Kecamatan Bubulan dan Sekar, pada Senin 11/06/2018.

Total 28 kecamatan telah disinggahi Narty Suprianto guna menyalurkan santuan paket sembako untuk lansia, MP ASI untuk Balita kurang gizi, santunan kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu, serta santunan keluarga yang memiliki Orang Dengan Gangguan Jiwa/ODGJ.

Santunan diberikan kepada 10 lansia, 25 balita dan 10 anak yatim. Dia juga memberikan santunan uang tunai bagi lansia yang hidup sebatang kara atau penderita sakit menahun dan anak yang menderita sakit.

“Saya, PKK, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial mendapatkan amanah dari Pj Bupati Bojonegoro untuk menyapa serta mengulurkan bantuan bagi keluarga kurang mampu. Terutama mereka yang bermukim di daerah pelosok dan pinggiran hutan,” terang Narty Suprianto.

“Bapak Bupati mengharapakan santunan diberikan saat puasa dan sebelum lebaran agar bisa sedikit meringankan beban keluarga yang kurang mampu,” imbuh Narty Suprianto.

Narty Suprianto berpesan agar kita peka dengan keadaan warga disekitar yang membutuhkan bantuan.

Plt Ketua TP PKK dan Bank BRI akan mengunjungi panti asuhan di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro dan Panti asuhan di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander untuk menyerahkan bantuan.

***Hms/Agus/1.

LEAVE A REPLY