Home Berita Perwakilan SKK Migas: 25% Produksi Migas Nasional di Bojonegoro, JTB Lapangan Gas...

Perwakilan SKK Migas: 25% Produksi Migas Nasional di Bojonegoro, JTB Lapangan Gas Terbesar di Indonesia

79
0
SHARE

Bojonegoro permataly.com.

Pemkab Bojonegoro mengadakan Safari Ramadhan bersama SKK Migas, Pertamina EP Cepu di Pendopo Malowopati, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu 6/6/2018.

Dalam sambutannya Ali Maschalin perwakilan SKK Migas mengatakan, “25% produksi Migas Nasional ada di Bojonegoro. Lapangan JTB merupakan lapangan gas di darat terbesar di Indonesia. Semua anugerah dari Allah SWT yang perlu disyukuri, kami mengajak semua yang ada disini untuk bersama-sama menjaganya”.

Kemudian, Pj. Bupati Bojonegoro Dr. Suprianto menyampaikan, “Ulama dan Umaroh adalah unsur penting dalam kehidupan bermasyarakat, Ulama sebagai penerang dan Umaroh merupakan pemimpin yang menjadi perisai umat. Untuk itu, kita harus tingkatkan keberadaan dan menjaga Ulama, Umaroh di kabupaten Bojonegoro”.

Dalam kegiatan tersebut diberikan bingkisan kepada anak yatim piatu diserahkan oleh PJ, Bupati, Forpimda, Ketua MUI Bojonegoro.

Acara tersebut dihadiri oleh PJ. Bupati Bojonegoro Dr. Suprianto, beserta istri, Jajaran Forpimda, Pj. Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, Camat dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro dan Pejabat dilingkup SKK Migas, Pertamina EP Cepu dan Exxon.

***Hms/Agus/1.

LEAVE A REPLY