Home Berita DLH Resmi Daftarkan Paskun Sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan

DLH Resmi Daftarkan Paskun Sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan

140
0
SHARE

Bojonegoro permataly.com.

Dinas Lingkungan Hidup/DLH, resmi mendaftarkan Paskun sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Rabu 3 Mei 2018.

Demikian dikatakan Nurul Azizah Kepala DLH dalam acara Sosialisasi Program Jaminaan Sosial Ketenagakerjaan dan penyerahan tanda bukti peserta di lingkup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut diselengarakan di ruang pertemuan. “Sebanyak 215 petugas kebersihan kami daftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Nurul.

Nurul juga menjelaskan dimana tujuan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan itu sebagai bentuk perlindungan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi para petugas kebersihan di lingkup istansi yang dipimpinnya.

“Dengan terdaftarnya para petugas kebersihan di BPJS Ketenagakerjaan, kami berharap agar Paskun semakin meningkatkan kinerjanya,” ucap Nurul.

Sementara itu, Budi Santoso Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan dalam sambutannya menjelaskan, “DLH merupakan satu dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah/OPD yang telah mendaftarkan pegawai non ASN untuk memanfaatkan program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian yang diprogramkan BPJS Ketenagakerjaan”

***Agus/1.

LEAVE A REPLY