Home Berita Unesa Memilih Pemimpin Baru

Unesa Memilih Pemimpin Baru

94
0
SHARE

Permataly.com.

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) diramaikan dengan beberapa aksi kampanye pemilihan calon ketua & wakil ketua BEM Unesa serta calon legislatf MPM.

KPU telah menetapkan 2 pasang kandidat calon ketua dan wakil ketua Bem Unesa yang lolos dalam tahap verifikasi.

Salah satu diantaranya adalah pasangan nomer urut 1 Ibnu Muanas dan Ahmad Ade Miftahudin.

Ibnu Muanas merupakan salah satu mahasiswa dari Fakultas Ilmu Pendidikan, sedangkan rekan kerjanya Ahmad Ade berasal dari Fakultas Ekonomi.

Mengusung tagline “Ide nyata” Ibnu-Ade bersama merealisasikan ide-de baik dari mahasiswa Unesa.

Ibnu dan Ade adalah sosok yang sederhana, bentuk nyata mahasiswa yang akademis dan organisator.

Mereka tetap memikirkan akademis dan kemajuan bersama, terbukti dengan tak lepas dari tanggungjawabnya dalam kegiatan Ormawa.

Mereka tetap mendapatkan nilai IPK luar biasa, tuntas pribadinya dan akan tuntas kemajuan Unesa bersama mereka.

Tentang pengalaman berorganisasi, mereka selama di Unesa tak perlu diragukan lagi. Ibnu sebelumnya pernah menjadi Menteri Pendidikan Bem Unesa 2017, Departemen Luar Negeri Bem FIP 2016, Bidang advokasi HMJ KTP 2015, Founder Komunitas Mahasiswa Pacitan Unesa, lolos PKM W tingkat Universitas 2017.

Begitu pula dengan Ahmad yang sebelumnya pernah menjadi Ketua Bem FE 2017, Wakahima PE 2016, PSDM HMJ PE 2015, Peraih PMW Pendanaan 2015, Ketua persatuan mahasiswa perkantoran seluruh Indonesia.

Ulil mantan Wakil Mentri Kementerian Komunikasi dan Informasi Bem Unesa 2017 mengatakan, “Selama bekerjasama dengan mereka yang dirasa adalah kesempurnaan, sempurna keuletannya, idenya, kualitas kerjanya, ini yang menyatukan saya dan mereka menjadi keluarga nyata”

“Mas Ibnu orangnya pekerja keras, telaten, dan selalu tanggung jawab dengan apa yang diamanahkan padanya. Yang saya suka dari dia itu tidak pernah ngeluh, tenang, selalu mengerjakan sesuatu dengan cepat dan tepat. Salah besar kalau tidak memilih pemimpin seperti mas Ibnu,” kata Sandra, yang pernah bekerjasama dengan Ibnu ketika dalam kepengurusan Bem FIP Unesa.

Sederhana, Amanah, Tanggung Jawab, Totalitas, Kepekaan Tinggi, Saling Memahami. Itulah kesimpulan yang dapat menggambarkan kandidat calon nomer urut 1. Jadi kenapa harus memilih Ibnu-Ade? Karena memang tidak ada alasan untuk tidak memilih mereka. (Es/Agus/1)

LEAVE A REPLY