Home Berita Pejabat Tinggi Bojonegoro Meninjau Lokasi Banjir

Pejabat Tinggi Bojonegoro Meninjau Lokasi Banjir

103
0
SHARE

Permataly.com.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Dandim 0813, Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos. Plt. Bupati DR. Suprianto, SH., MH dan Pj. Sekda Yayan Rohman, MM serta pejabat utama Polres kompak mendatangi lokasi terdampak luapan sungai bengawan solo di wilayah Kota Bojonegoro, Selasa 13 Maret 2018.

Seusai apel bersama siaga banjir di Komplek Gedung Serba Guna Kota Bojonegoro. Kedatangan pejabat tinggi Kabupaten tersebut guna meninjau langsung lokasi pemukiman penduduk yang terdampak luapan air sungai bengawan solo.

Sekaligus memberikan himbauan agar tetap siaga bencana banjir dikarenakan debit air sungai bengawan solo diperkiran akan terus naik.

Kapolres berpesan, yang rumahnya berada dekat dengan bantaran sungai bengawan solo serta langganan banjir tiap tahunnya agar lebih menyiapkan diri jika sewaktu-waktu air meluap.

Selain itu, Polres bersama instansi terkait telah mendirikan posko siaga banjir dengan tujuan agar masyarakat yang memerlukan bantuan dapat cepat diberikan bantuan.

“Di dalam Posko siaga terpadu terdapat layanan kesehatan serta dapur umum, silahkan gunakan fasilitas itu dengan baik,” pesan Kapolres.

Selain itu, di Posko juga terdapat perahu, truk serta kendaraan lainnya yang dipersiapkan untuk mengangkut mobilitas masyarakat yang lebih besar.

“Insya Allah kami akan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga yang membutuhkan layanan kami,” pungkas Kapolres.

(Suprianto/1).

LEAVE A REPLY