Beranda Politik Jenasah Mbah Yas Ditemukan, Setelah Sepakan di Kabarkan Hilang 

Jenasah Mbah Yas Ditemukan, Setelah Sepakan di Kabarkan Hilang 

128
0
BERBAGI

Bojonegoro, permataly.com – Seorang nenek yang dilaporkan hilang awal minggu lalu, Yasrini (83) warga Dusun Nglombo RT 16 RW 04, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Selasa (9/1/2018) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah hutan oleh seorang pencari pakan ternak.

Jumadi (45) warga Dusun Ngrambah Desa Ngrancang mengaku tidak sengaja menemukan jasad Yasrini. Saat sedang asyik mengayunkan sabit di tengah hutan, tepatnya petak 73 RPH Ngrambah, dia mencium aroma tak sedap yang ternyata ketika ditelusuri adalah mayat wanita tua.

Jumadi segera berpikir bahwa itu adalah jasad nenek yang dikabarkan hilang minggu lalu. Dia langsung menemui perangkat desa untuk memberi tahu lalu diteruskan ke keluarga korban.

Polsek Tambakrejo yang menerima laporan segera datang ke lokasi untuk memastikan. Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap jasad korban, kemudian dipastikan bahwa jasad tersebut adalah benar Yasrini yang dilaporkan hilang minggu lalu.

Kapolsek Tambakrejo AKP Muhtarom menjelaskan, berdasar pemeriksaan medis, jenazah sudah meninggal sekitar seminggu.

“Keadaan sudah membusuk kulit sebagian mengelupas dan rambut beruban sudah lepas dari bagian kepala,” kata dia.

Kapolsek juga memastikan bahwa tidak ada indikasi adanya tindak kekerasan berdasar pemeriksaan medis. Jenazah langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan menyatakan tidak akan melayangkan tuntutan hukum, (Agus setyadi/A1).

LEAVE A REPLY